Langsung ke konten utama

Entri yang Diunggulkan

3 Kamera HP Yang Bagus Untuk PhotoGrafer

Yap Guys... Kembali Lagi Ama Fahri Ahmad TV Atau RTUKUM

ok Lah Langsung Lanjut Aja Sesuai Judulnya "Kamera Bagus Untuk Photografer"Lanjut.


1.Samsung J2 Prime




Yap Guys Kalo Tentang Teknologi Samsung lah Yang Selalu Pertama.

Nah kenapa Samsung J2 Prime termasuk dalam foto untuk fotografer.

Karena Samsung Kameranya ada fitur yang namanya Pro jadi Anda bisa mengatur bebas apa aja yang bakalan mau di-setting untuk mempercantiknya atau sebagainya terang atau gelap atau sebagainya yang ada di kamera Pro.

 Kalian Sudah Melihatnya sendiri kalian bisa mengatur iso atau dan keterangan dan sebagainya dan bukan di bagian bawahnya saja ada Bagian untuk olahraga ada untuk versi malam dan sebagiannya kalian bisa menggunakan Samsung J2 Prime oke lanjut lah.


2. Asus Zenfone
Nah tadi kan berbau tentang Samsung sekarang kita berpindah dengan pabrik lain yaitu Asus. Cari video demo nya setiap kita membeli HP Asus pasti ada video seperti berikut.




Baiklah maksud saya Asus Zenfone yang seperti apa dulu yang saya maksud Asus Zenfone yang canggih kaya Asus Zenfone Max, Asus Zenfone c dan sebagainya yang zaman sekarang Asus Zenfone yang kamera nya tuh bagus banget malah saya suka.

Ok Lah Lanjut Gak Usah Perpanjang


3. Samsung S10



Baiklah ini HP Samsung lagi tapi Kamera ini bagus banget buat fotografer yang kayak video Erpan yang biasanya slowmotion kalau lagi perjalanan atau Mencari binatang pastikan ada slow motion-nya HP HP ini bagus banget untuk bikin slow motion Ok Samsung S10.

Ini maksudnya bisa buat video yang bikin buram belakangnya nggak kelihatan cuma bagian ini keliatan dan sebagainya Itu ada di fitur ini di Samsung S9 karena gua nggak punya gue punya cuman Samsung J2 doang oke lah yang punya HP ini pasti tahu gimana rasanya punya kamera yang paling bagus.


Oiya Sesuai Iklanya Yang Itu Yang slow mo.

Ok guys Sampai segitu dulu sampai jumpa di RTUKUM Blog sampai jumpa di blogger lainnya jangan lupa kunjungi YouTube aku ya di Fahri Ahmad TV atau Link Disini Untuk Lihat Lihat Channel Ku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara YouTuber Animasi Membuat Animasi – Rtukum Toturial (Part 1 mungkin)

  Halo, guys selamat datang di Rtukum Blogspot. Jadi kali ini, aku bakalan memberi tau gimana sih cara beberapa YouTuber Animator ini membuat animasi dengan cara mereka.  Film animasi, atau biasa disingkat animasi saja, adalah film yang merupakan karya tangan (gambar) yang bergerak. [1] Banyak sekali animator di media sosial. Berbagai macam dari hiburan, cerita, komedi, dll. Yuk langsung aja dibahas, gimana cara mereka membuat animasi mereka.